Sabtu, 07 Januari 2012

Ciniru Again...........!!!!!!!!!! :D

Hoammmm.... Ngantuk beuuud,, semalem ga bisa tidur coz banyak pikiran,,(gayanya).
Dreamers apa kabar??? hari ini gue rada gondok. WHY??? soalnya gue udah nyiapin buat pidato bahasa arab yang katanya lombanya hari ini. But in fact!!! Acaranya kemaren sodara2.. Tapi ya sudah lah,, mau gimana lagi. ikhlas ajah.
Ah sekarang gue mau cerita pengalaman gue kemaren. Tau gak sih hari kamis kemaren gue ke ciniru lagi loh! Tapi sayangnya cuma berlima, Gue, Ditdot,Tuti, Iting, ama Selvie. Huh seru banget pokona. Kita berangkat dari Rumah masing2. pagi2 gue berangkat dari rumah gue di padalarang, dianter sama bokap gue ke Cileunyi, dari situ gue nungguin bis yang langsung ke Kuningan. Setelah bosen nunggu, akhirnya gue dapet bis. Tapi ohhh.... Bis nya pinuh pis pis euy, gue disuruh berdiri dulu... hmmm...
Tapi untung lah ada penumpang yang turun dan ngasih bangku kosong ke gue, Ya gue seneng2 aja..haha. gue ketemuan ama si ditdot di Ciperna, trus langsung naek elep ke kuningan. Elepnya edan bikin napsu! Lama banget ngetem nya! Huh!

Gue nyampe kuningan alun2 lang sung solat dan ketemu sama 3 orang lagi temen gue yang udah di aem. Kita langsung cabut deh ke Ciniru, naek angkot yang ke cirendang, Waduh... ujan gede banget. Kita ga bisa bayangin harus nunggu angkot lagi, yaudah kita carter aja tuh angkot sampe ciniru. Lega deh Kita...hehe

Pas nyampe di beloved desa Ciniru, kita ngerasa rda seneng, rada takut, tapi just enjoy our vacation,huhu.
Langsung ajah kita ke rumah kakek nenek kita yang paling dirindukan. Mereka juga rada kaget sih... tapi ga sampe jantungan juga sih..haha
Kaek dan Nenek emang notabene jadi orang pertama yang mau kita kunjungin karna jasa2 nya pada kita semua selaku Panitia P3m. Untung ada Nenek Kakek yang udah mau nampung kita buat mandi pas di desa itu ga ada aer.

Yang kaget ternyata bukan cuma kake nene, tapi juga anak2 sd ciniru dan Karang Taruna. Mereka shocked ga nyangka kita dateng..hah! orang almultazam dateng lagi?? ngpain tuh!! hahaha ga gitu juga kali. Mereka seneng banget kita dateng. Alhamdulillah kita disambut baek ama Warga Ciniru, Pak kades dan Bu kades juga seneng banget kita dateng. Ga lupa juga ama Pak Kesra, Beliau nyambut kita dengan baik.

Yang juga paling penting.... Gue ketemu lagi sam si ganteng Brian.. begitu ketemu langsung abissss gue ciumin tuh anak...haha




Assiiikk beut dah..
Sama anak2 SD kita diajakin mancing,, tapi akhirnya malah pada mandi di sunge... weleh2.. mancing nya mah cuma dapet satu ekor lauk, hahaha
malem kita disuruh makan duren banyyaaaaaaaaaaaaaakkk banget, sampe mabok sekalian. perut udah ga sanggup nampung tapi selera jalan terusss,, mau gimana lagi?? just enjoy it..


Kita bingung apa acara ama anak2 Karta.. kta mereka sih pengen ngajak kita ngeliwet,,, yaudah lah kita mah ngikut ajah.. Abis ashar kita disuruh siap siap pergi, ga tau dah kemana,, kita langsung cabut yang ternya ke sungai juga, tapi sunge yang laen, ga tau dah namanya.
Wal Akhir bukan ngeliwet, tapi malah maenan aer, dasarrrrr. katanya sih belum ada persiapan untuk ngeliwetnyah.. huh...



Waaaah... waktu yang cuma dua hari ituh terlewatkan begitu saja. Rasanya cuma sekejap aja deh kayaknya kita harus pulang lagi ke pondok ter*sensor*. yasudah lah kita cabut hari saptu pagi...
Gitu lah Dreamersss... pengalaman gue maen ke ciniru.. tapi sebenarnya masih banyak ceritanya, hanya aja gue udah males ngetiknya. So,, gue cuma mau bilang.. Travel Is Important!!! Teruslah nikmatin hidup lu dengan cara lu sendiri! Hahay..

Bye Bye..........:D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar